Desain Company Profile Harus Menjual Agar Bisa Memenangkan Persaingan

Desain Company Profile dan Bahasa Visual

Simple Studio Online Spesialis Jasa Desain Company Profile desain ilustrasi jasa desain company profile perusahaan pertambanganDesain company profile sejatinya tak cuma kertas yang berisi kata-kata dan gambar-gambar yang menjelaskan tentang produk / jasa atau perusahaan kita. Company profile harus lebih dari itu! Ia adalah representasi perusahaan Anda di mata calon klien / konsumen Anda. Ia bisa memberikan efek “mengesankan” atau sebaliknya bagi calon klien /konsumen Anda.

Desain company profile Anda sebenarnya mengandung bahasa visual yang jika dimanfaatkan dengan benar, bisa bekerja pada alam bawah sadar dari calon konsumen atau klien Anda. Ia bisa meyakinkan mereka melebihi kekuatan kata-kata (yang cenderung klaim) dan kekuatan foto produk Anda. Sebab desain company profile yang baik akan memperlihatkan komitmen Anda secara keseluruhan pada sebuah kualitas. Klien-klien tak bodoh, mereka akan melihat seberapa besar Anda peduli pada kualitas pada sesuatu yang terlihat tapi “tak terkatakan”. Tentu Anda tak bisa bilang (dan juga tak perlu) ke calon klien Anda bahwa “company profile kami bagus lho”. Sebab calon klien Anda sudah bisa melihat dan menilai sendiri dari tampilan yang mereka terima.

Simple Studio Online ilustrasi desain pesan desain company profile

Desain Company Profile Anda Harus Dipercantik, Jangan Sampai Kehilangan Klien

Desain company profile Anda mau tidak mau harus dipercantik, dipoles, didesain secara profesional untuk memberikan hasil yang sangat maksimal. Memang sebaiknya Anda mempercayakannya pada sebuah jasa desain company profile perusahaan profesional yang memang sudah terbukti menghasilkan company-company profile yang menjual yang bisa membuat calon klien yakin pada kualitas produk / jasa yang Anda tawarkan.

Desain company profile yang baik itu setidaknya memenuhi 2 azas : estetis dan filosofis. Estetis sendiri berhubungan dengan seni, cita rasa, kekuatan tampilan yang bisa memukau dan memberi efek “wah” pada calon konsumen Anda. Company profile harus estetis agar semua calon konsumen / klien Anda merasa nyaman sejak awal melihatnya. Jika sudah masuk alam bawah sadar, bisa jadi apa saja yang akan Anda “klaimkan” akan “mereka setujui” dalam hati mereka. Jangan lupa, hari ini, keputusan pembelian itu lebih emosional ketimbang rasional ! Jangan melawan hal tersebut.Sisi filosofis memungkinkan sebuah company profile “berbicara dengan bahasa kaumnya”. Setiap aspek dalam company profile yang baik akan “berbicara”. Kenapa Anda memilih foto tersebut, kenapa lay outnya seperti itu, kenapa memilih font tersebut, kenapa warna dominannya itu, kenapa ilustrasi yang dipilih itu, dan masih banyak lagi. Company profile yang memenuhi 2 aspek inilah yang akan memenangkan persaingan di pasar. Maka mulailah menjadikan company profile Anda memenuhi 2 azas tadi.