Jangan Sampai Gagal Dapat Order Gara-gara “Salah Pakai Baju”!

baju buat meeting 2

Apa “dress code” Anda saat ketemu calon klien? Kemeja warna muda, celana hitam + dasi? Atau kemeja casual dengan sepatu warna khusus? Jas tanpa pakai dasi? Kaos Polo saja?

 

Sayangnya sebagian pebisnis / marketer “lupa”, bahwa bukan cuma dirinya yang butuh dress code tertentu, tapi perusahaan/brandnya juga.

 

Company Profile adalah “pakaian” bagi perusahaan /brand Anda saat ketemu calon klien. Maka gunakan desain terbaik pada company profile Anda agar bisa memikat klien sejak pandangan pertamanya.

 

Secara sepintas, klien bisa menilai profesionalitas diri Anda hanya dengan melihat bagaimana desain company profile Anda. Berapa banyak perusahaan yang gagal memikat calon klien hanya karena company profilenya terlihat “murahan” yang membuat calon klien “meng-under estimate-kan” perusahaannya.

 

Bayangkan, bukan hanya perusahaan Anda yang berusaha mengirimkan perkenalan dan penawaran terbaik serta company profilenya. Bagaimana mungkin kita menang kalau dilihat saja tidak.

 

Percayakan desain company profile Anda kepada Simple Studio. Kami sudah berpengalaman selama 11 tahun dalam dunia komunikasi visual. Sudah melayani lebih dari 200 klien dari seluruh Indonesia. Sudah berbagai lini industri mempercayakan pengerjaan company profilenya kepada kami.

 

Kami akan persembahkan kepada Anda company profile yang sangat powerful. Yang desainnya memikat calon klien sejak pandangan pertama dan bisa berbicara secara visual menyampaikan pesan Anda.

 

Dengan company profile tersebut, angka konversi penjualan Anda bisa naik, lebih banyak klien didapat, lebih besar omset diperoleh dan akhirnya meningkatkan performa perusahaan.

 

Silahkan kontak kami :

Professional visual communication service, telp kantor : 021-8194214, HP/ WA >> 081386508696 | klik di sini untuk detil >> http://simplestudioonline.com/layanan-kami/

compro gabung